Tips Agar Kulit Putih dan Cerah Lewat Kegiatan Sehari-hari - Rivew Beauty

Desember 17, 2020

Tips Agar Kulit Putih dan Cerah Lewat Kegiatan Sehari-hari

Sumber Gambar : popbela.com

Wajah yang putih cerah dan bersih merupakan dambaan setiap orang terutama kaum wanita, maka dari itu tak heran banyak orang untuk menjadikan kulitnya agar menjadi lebih putih dan cerah dari hari kehari. Bayangkan jika kulit Anda semakin hari semakin putih apakah Anda merasa lebih percaya diri atau percaya diri banget, oleh karena itu yu di simak tips agar kulit putih dan cerah lewat kehidupan sehari-hari

1. Rajin Mandi dan Cuci Muka

Salah satu penyebab kulit kusam adalah tersumbat pori-pori, oleh karena itu bersihkan kulit dengan mandi sedikitnya dua kali sehari dan bersihkan wajahmu 2kali dalam sehari. Pilihlah sabun mandi maupun sabun muka yang berbahan lembut, yang sedikit bahan kimia, dan busah tidak terlalu banyak agar kulitmu tidak kering.

2. Gunakan Moisturizer/Pelembab

Pelembab adalah bagian penting untuk mendapatkan kulit yang putih dan bercahaya. Pilihlah pelembab sesuai kebutuhan kulit Anda, walaupun kulit Anda berminyak tetapi tetap harus menggunakan pelembab karena kulit membutuhkan nutrisi dan pilih pelembab untuk kulit berminyak yang berbentuk gel karena lebih ringan. Gunakan pelembab 2-3 menit sesudah mandi dan mencuci muka.

3. Gunakan Sunscreen 

Sunscreen pun tak kalah pentingnya dari pelembab karena Sunscreen berfungsi untuk melindungi kulitmu dari paparan buruk sinar matahari. Gunakan sunscreen 2 kali sehari pagi dan siang hari.

4. Gunakan Produk yang Mengandung Vitamin C

Kandungan vitamin C dapat membantu mencegah terjadinya penuaan, menyamarkan flek hitam dan memutihkan kulit, jadi pilih produk kecantikan yang mengandung vitamin C.

5. Rajin Berolahraga

Rajin Berolahraga juga dapat mengurangi kerutan wajah, mencerahkan wajah dan membuat wajah tampak lebih fresh.

4. Mengonsumsi Makanan yang Bervitamin

Mengonsumsi makanan yang bervitamin dapat membuat kulit menjadi ternutrisi dan tampak lebih sehat dan cerah. Seperti mengonsumsi tomat, wortel, jeruk, anggur, sayur dan buah-buahan lainnya yang dapat mencerahkan dan memutihkan wajah agar tampak lebih sehat.

Itulah pembahasan mengenai tips agar kulit putih dan cerah lewat kegiatan sehari-hari, semoga bisa bermanfaat bagi kalian.

Baca juga :



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Popular Posts